silahkan saling bertukar informasi di sini

Jumat, 11 Maret 2011

Pantai di Madura

Madura memiliki empat kabupaten, yaitu Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Bangkalan. sebagai sebuah pulau tentunya Madura memilki garis pantai yang memisahkan antara daratan dan lautan. pantai-pantai yang dikelola dan dirawat dengan baik akan menjadi tempat wisata yang indah dan dapat digunakan sebagai tempat menenangkan pikiran setelah bekerja.  Hal tersebutlah yang telah dilakukan di Madura. madura memilki beberapa tujuan wisata pantai, bahkn tiap kabupaten di Madura memilki tempat wisata pantai yang indah dan eksotis. antara lain:

Pantai lombang (Pantai cemara udang) di Sumenep

Pantai Slopeng (Pantai gumuk pasir) di Sumenep

Pantai Talang Siring di Pamekasan

Pantai Jumiang di Pamekasan

Pantai Camplong di Sampang

Pantai Rongkang di Bangkalan

nah.... itulah tujuan wisata pantai di Madura. hayooo,,,, yang merasa orang Madura, udah pernah belum datang ke tempat2 yang di sebutkan di atas???
kalau belum,,,yuk bareng-bareng GASISMA ngadain tour ke tempat wisata di Madura,,,,
hmmm....bakalan seruuu,,,,,

2 komentar:

  1. mungkin bisa ditambah deskripsi masing masing pantai, kelebihan dan kekurangannyaa...(hehehehe kalo cuma ngomong gampang yah emang :D)

    tapi terlepas dari itu, nice post lah, keep posting dude....;)


    regards,
    Yuridhis Kurniawan
    Feels free to follow me at :
    http://twitter.com/yudizious
    http://yudizious.tumblr.com/
    http://yudizious.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. maunya sih gitu mas, tapi berhubung ada beberapa pantai yang belum saya kunjungi, jadi saya tidak bisa hanya memberi deskripsi pada sebagian pantai saja, takutnya ada yang merasa terdiskriminasi dengan deskripsi tersebut
    (mungkin mas yudhis mau memberikan dana untuk jlan2 k pantai yang belum saya kunjungi, dengan lapang dada akan di terima, hehehehehe :D)

    BalasHapus